Cara Meracik Daun Kelor Untuk Asam Lambung

Posted on
Daun kelor adalah jenis tanaman yang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan, salah satu manfaat yang akan kami bahas yakni dapat mengobati asam lambung. Pasalnya daun kelor memiliki banyak kandungan seperti polyphenol yang sangat tinggi yang berguna sebagai anti oksidan yang baik bagi tubuh dan dapat meningkatkan ketahanan bagi tubuh sehingga tidak mudah menjadi terkena penyakit. Nah jika anda saat ini sedang ingin mengobati asam lambung dengan daun kelor tetapi masih bingung untuk cara meraciknya, untuk itu silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Meracik Teh Daun Kelor

Pertama silahkan anda siapkan daun kelor yang masih  berwarna hijau dan selanjutnya anda keringkan terlebih dahulu cukup dengan diangin Рanginkan saja sampai kering jangalah dijemur di bawah sinar matahari karena dapat menghilangkan kasiat kandungan pada daun tersebut.
Kedua silahkan tumbuk daun kelor yang kering tersebut hingga keadaan halus untuk sebagai teh dan simpanlah kedalam wadah yang dapat ditutup dengan rapat.
Seduhlah menyerupai sedang membuat teh secara rajin untuk dapat dengan cepat menyembuhkan asam lambung yang sedang anda derita.

Cara Meracik Bubuk Daun Kelor

Cara yang ini yakni tidak jauh berbeda dengan langkah yang sudah saya berikan diatas yakni dengan cara dihaluskan, tetapi untuk proses yang satu ini yaitu ada penambahan seperti diayak agar terlihat lebih halus. Untuk dapat mengkonsumsinya bisa dilakukan dengan cara dimasukan kedalam kapsul ataupun juga bisa dengan metode yang sama seperti diatas dengan cara menyedunya menggunakan air hangat, untuk menambah rasa yang lebih enak bisa dipadukan dengan madu dan sebagainya.
Demikianlah tips dari saya tentang cara meracik daun kelor untuk mengobati penyakit asam lambung, silahkan lakukan dengan cara teratur untuk dapat menghasilkan kesempbuhan dalam waktu yang cepat. Semoga dengan adanya artikel ini bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *